Pussiiiinngg.... @_@ Need some help

Aduh.., kepala hampir pecah mikir berita bwt swara kampus kedaulatan rakyat. Besok ke UII, padahal aku belum dapat nara sumber bwt beritaku. Gimana coba menilai orang itu mampu atau gak secara finansial. Kayaknya cuma bisa mengandalkan dari penampilan dan kendaraan. Tapi sebenarnya itupun gak bisa diandalkan.

Siapa ya yang bisa bantu..., beneran kepalaku puyeng. Ya Allah beri aku pencerahan. Kesempatanku cuma besok ke UII, kalo besok gak dapet orangnya.., musti dengan cara gmn lagi aku cari orang itu. Hem semoga di mimpiku ntar malem Kau beri aku petunjuk. Semoga besok lancar, bisa nemu mahasiswa yang aku cari dan bisa mewawancarainya. Oh ya semoga juga wawancara besok selasa di UGM lancar. Pokoknya semoga proses pencarian berita lancar. Amien...

Help me please.. T_T

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar